Sidak Hari Pertama, Pj. Bupati Pastikan Pelayanan Publik Berjalan Baik

Spread the love

Sidak yang diawali di Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), kemudian Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), Dinas Perindustrian, Perdagangan dan ESDM (Disperindag) dan berakhir di Kantor Dinas Koperasi ini bertujuan untuk memastikan sejumlah pelayanan publik telah berjalan dengan baik.

Menurut Pj. Bupati, kehadirannya dalam sidak ini selain untuk mengecek pelayanan publik juga sebagai bentuk pendisiplinan bagi para ASN dihari pertama masuk kerja pasca libur lebaran yang merupakan wujud kepatuhan untuk kembali memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, masih dalam momen lebaran Pj. Bupati mengucapkan selamat Idul Fitri untuk semua ASN, dan semoga dihari yang fitri ini kita semua dapat saling maaf-memaafkan.

Lebih lanjut disela Sidak tersebut Pj. Bupati memberikan pengarahan kepada para pegawai mengenai tugas, fungsi dan tanggung jawab sebagai abdi negara yang dituntut untuk selalu memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat.

Untuk itu Pj. Bupati mengimbau kepada seluruh ASN untuk menumbuhkan semangat kerjasama dalam bekerja menjalankan roda pemerintahan secara profesional, efektif dan efisien untuk mewujudkan Kabupaten Muara Enim yang lebih baik.(KF /*RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *