Pj. Bupati Serahkan Bantuan Musibah Kebakaran Warga Desa Karang Agung, Lubai Ulu

Spread the love

Dalam tinjauannya itu Pj. Bupati menyerahkan sejumlah bantuan berupa sembako, peralatan dapur, makanan cepat saji, kasur, selimut dan lain-lain yang berasal dari BPBD, DPKP, Dinas Sosial dan Baznas Kabupaten Muara Enim.
.
Pada kesempatan tersebut Pj. Bupati yang hadir didampingi para kepala perangkat daerah diantaranya Camat Lubai Ulu, Wien Wierma, S.STP., M.Si., menyampaikan rasa dukanya atas musibah yang menimpa masyarakat. Dirinya mendoakan ahli musibah beserta keluarga dapat diberikan kekuatan, ketabahan dan harapan untuk bisa bangkit dan berlapang dada dalam menerima setiap cobaan.
.
Lebih lanjut Pj. Bupati berterimakasih sekaligus mengapresiasi atas kesigapan personel DPKP, BPBD Kabupaten Muara Enim dan juga warga sekitar yang telah bergerak cepat dan tanggap memadamkan api sehingga tidak meluas dan membuat kerusakan bertambah parah. Dirinya-pun menghimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati dan menjadikan musibah yang terjadi sebagai pengingat untuk tetap waspada serta meyakini bahwa segala sesuatu yang terjadi merupakan atas izin Allah SWT dan senantiasa berdoa semoga dapat terhindar dari setiap marabahaya. (HUM /*RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *