Tepati Janji, Hani S Rustam Cairkan Bonus Atlit, Pelatih dan Official

Spread the love

Kontingen berhasil mengharumkan nama Kabupaten Banyuasin dengan finish pada urutan ke-11 klasemen akhir dari 17 Kabupaten/Kota se-Sumatra Selatan dengan total perolehan medali sebanyak ditempati Kontingen Banyuasin meraih 78 medali terdiri dari 19 emas, 26 perak, dan 33 perunggu.

Pj Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam bersama Forkopimda Kabupaten Banyuasin secara simbolis memberikan bonus kepada atlet, pelatih, dan official sebesar Rp1.170.000.000,- (Satu Miliar Seratus Tujuh Puluh Juta Rupiah) Pemberian Bonus Atlet dan Pelatih PORPROV SUMSEL XIV dan PEPARPROV SUMSEL IV Lahat yang dilaksanakan di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Sabtu, 6 April 2024.

“Pemberian bonus pada hari ini, merupakan
bentuk komitmen Pemerintah Daerah bersama dengan DPRD Kabupaten Banyuasin yang
dituangkan di dalam APBD Kabupaten tahun 2024 bersama dengan KONI Kabupaten Banyuasin, dalam upaya memajukan dunia olahraga di Kabupaten Banyuasin, Mudah – mudahan hal ini dapat menjadi motivasi dan penyemangat bagi Adik-adik sekalian,” jelasnya.

Ekspresi bahagia, atas nama masyarakat Kabupaten Banyuasin, Pj Bupati Banyuasin Hani S Rustam mengucapkan selamat dan terima kasih kepada 185 orang atlet dan pelatih Kabupaten Banyuasin yang sudah mengharumkan nama Kabupaten Banyuasin dalam agenda pesta olahraga dua tahunan tingkat Provinsi Sumatra Selatan/Peparprov IV Sumsel 2023.

“Kita patut bangga, karena Kabupaten Banyuasin menjadi salah satu lumbung pencetak atlet pada level nasional bahkan internasional, untuk itu, kami berpesan kepada atlet yang belum meraih prestasi, agar tidak kecil hati, karena sudah berjuang Keras,” tegasnya.

Hani S Rustam berpesan agar capaian yang sangat luar biasa ini dapat dijadikan sebagai cambuk semangat untuk mencapai prestasi yang lebih baik lagi dan dintingkat yang lebih tinggi.

“untuk mempersembahkan yang terbaik bagi kabupaten banyuasin. Hendaknya, keberhasilan para atlet peraih medali, menjadi sebuah motivasi untuk terus giat berlatih, sehingga kelak memperoleh prestasi gemilang. Jadikan pencapaian ini sebagai lompatan besar yang menjadi fondasi untuk prestasi selanjutnya. Selamat dan Sukses terus Atlet-atlet Kabupaten Banyuasin,” tutupnya. (HUM /*RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *