PWI Sumsel Gelar Syukuran dan Bagi Sembako

Spread the love

Ketua PWI Sumsel Kurnaidi, ST dalam sambutannya mengatakan, kegiatan itu digelar sebagai wujud syukur atas telah dilantiknya kepengurusan PWI Sumsel periode 2024-2029.

“Kita bersyukur, kepengurusan PWI sudah dilantik, mari kita bekerjasama untuk membesarkan PWI sesuai dengan bidangnya masing Masing. Dengan kinerja yang maksimal, mudah mudahan kedepan PWI Sumsel akan lebih maju lagi,” harap mantan ketua PWI Muba tiga periode ini.

Lebih lanjut Kurnaidi, berharap kepada semua pengurus dapat menanamkan rasa tanggung jawab untuk membesarkan organisasi PWI di Sumsel.

“Sebagai ketua saya siap mengakomodir teman teman yang tergabung di PWI. Namun demikian, sebagai ketua saya siap untuk dikritik, karena dengan kritikan itulah membuat saya bisa tahu apa kesalahan dan memperbaikinya,” katanya.

Sementara itu Ketua DKP PWI Sumsel H. Oktaf Riyadi, SH mengajak rekan rekan wartawan untuk tetap mematuhi undang – undang Pokok Pers No. 40 Tahun 1999, kode etik dan kode perilaku dalam menjalankan tugas sebagai wartawan.

“Kami selaku DK merasa bersyukur dengan ketua PWI Sumsel Kurnaidi, ST yang telah merangkul teman teman wartawan dalam bekerjasama. Mudah – mudahan kegiatan ini dapat terus dilakukan dan ditingkatkan,” katanya.

Sementara itu penceramah Ustz.H. Bukroni Marawi, Mpd dalam tausiyahnya mengajak insan pers untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah, SWT.

“Bulan Ramadhan ini menjadi momen bagi kita untuk meningkatkan ibadah. Dengan ibadah yang ikhlas mudah mudahan doa kita akan diijabah, karena itu mari kita doakan semoga PWI Sumsel semakin jaya dan ketua PWI Sumsel diberi kekuatan dan kesehatan untuk membawa PWI lebih maju lagi,” harapnya. (RILS/*RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *