Jelang Akhir Ramadhan, PWI Lubuklinggau Kembali Bagikan Ratusan Takjil dan Nasi Kotak

Spread the love

” Alhamdulillah, Hari ini PWI Lubuklinggau bisa kembali berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Pembagian takjil dan nasi kotak ini kedua kalinya sudah kita bagikan, yang pertama di Awal Ramadhan dan yang kedua diakhir Ramadhan 1445 H,”ungkap Iman.

Lanjut Iman mengatakan, Takjil dan nasi kotak yang kita bagikan hari ini sebanyak 250 kotak terdiri dari 150 takjil dan 100 kotak nasi bungkus.

” Adapun sasaran yang kita bagikan hari ini yakni, Tukang Becak, Pedagang asongan, Sapu jalan, serta Tukang ojek. Rute pembagian yang kita lalui yakni, Sepanjang jalan Yos Sudarso dari Simpang Empat RCA, depan Polres Lubuklinggau serta depan Masjid Agung Assalam,” jelas Iman.

Lebih lanjut Iman mengatakan, Dirinya beserta pengurus PWI Lubuklinggau mengucapkan terima kasih banyak kepada para dermawan yang telah membantu dan mensupport kegiatan sosial PWI Lubuklinggau peduli sesama, sehingga PWI Lubuklinggau bisa melaksanakan kegiatan sosial ini.

” Mudah-mudahan di hari-hari berikutnya PWI Lubuklinggau peduli sesama kembali bisa berbagi dan melaksanakan kegiatan sosial ini,”pungkasnya. (Fery)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *