Wabup Ardani Safari Ramadhan 1445H Serta Peringati Nuzulul Qur’an di Masjid Jamik Al-Falah Tanjung Batu

Spread the love

Acara Safari Ramadhan dihadiri juga oleh Unsur Forkopimda, Camat Tanjung Batu, Lurah Tanjung Batu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Masyarakat Tanjung Batu.

Safari Ramadan 1445 Hijriah ini, digelar pula peringatan Nuzulul Quran yang dilaksanakan oleh Pengurus Masjid Jamik Al-Falah Kelurahan Tanjung Batu.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, S.H., M.H menyampaikan kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan agenda rutin dalam menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan setiap tahunnya, dalam momen dibulan yang suci ini berharap menjadi titik balik bersatunya seluruh lapisan masyarakat.

“Terima kasih kepada warga yang telah menyambut baik program Safari Ramadhan ini dan kedatangan rombongan kami, diharapkan dapat semakin mempererat silaturahmi pemerintah dengan masyarakat. Saya berharap masyarakat Tanjung Batu tetap teguh mengamalkan ibadah dan senantiasa terus melakukan kebaikan dan jalin sinergitas dan kekompakan untuk kemajuan Ogan Ilir,” ujarnya.

Safari Ramadan 1445 Hijriah kali ini terasa sangat istimewa. Dimana, turut hadir juga Pelopor Kabupaten Ogan Ilir H. Mawardi Yahya.

Kunjungan Bakal Calon Gubernur Sumsel, Mawardi Yahya, ke Masjid Jamik Al-Falah di Kelurahan Tanjung Batu Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir ini, dalam rangka memperingati Nuzulul Quran Ramadan 1445 Hijriah.

Diakhir acara Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, S.H., M.H menyerahkan bantuan uang tunai dan beras dari BAZNAS. (KF/*RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *