Warga Talang Sari Dukung Program Transportasi Pertanian

Spread the love
OGAN ILIR, PERSADAEKSPRES.COM– Diberi bantuan bibit padi unggul oleh Bupati Ogan Ilir H.M.Ilyas Panji Alam, masyarakat desa di Kecamatan Rantau Alai, Kabupaten Ogan Ilir  Sumatera Selatan siap dukung dan sukseskan program Transformasi Pertanian yang dicanangkan Pemerintah Ogan Ilir di waktu yang akan datang.

Dukungan tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Desa Talang Sari, Muzakir, dalam sambutannya saat menerima bantuan bibit padi unggul untuk sejumlah masyarakat yang terdampak gagal tanam akibat lahan persawahan yang terendam banjir, 4 Juni 2020.

“Saya mewakili masyarakat desa Talang Sari khususnya mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Bapak Bupati. Kami sangat mendukung penuh  Program Transformasi Pertanian yang akan dilaksanakan Pemerintah kedepan. Menurut Kami program ini sangat bagus untuk menuju kesejahteraan Masyarakat di masa yang akan datang,” ujar Kepala Desa Talang Sari.

Bantuan  bibit padi unggul tersebut diserahkan langsung secara simbolis  oleh Bupati Ogan Ilir H.M.Ilyas Panji Alam kepada perwakilan masyarakat dari setiap desa yang ada di wilayah kecamatan Rantau Alai bertempat di desa Talang Sari yang dihadiri oleh Camat Rantau Alai, Danramil Tanjung Raja, kepala desa sekecamatan Rantau Alai, tokoh Agama dan tokoh masyarakat lainnya.(dik/rul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *