Bupati Empat Lawang Pastikan Roda Pemerintahan Berjalan Baik

Spread the love

EMPAT LAWANG, PERSADAEKSPRES.COM- Hari pertama bekerja, Penjabat Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, AP,MM mengumpulkan seluruh ASN, Lurah dan Kades se-kabupaten Empat Lawang untuk mengikuti apel di lapangan kantor Bupati, Senin , 25 September 2023.

Dalam arahannya, Fauzan yang bertindak sebagai Inspektur upacara meminta seluruh stakeholder untuk bekerjasama meneruskan program yang telah baik selama ini dan meminta roda pemerintahan terus berjalan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing masing mulai dari tingkat desa, camat hingga kabupaten.

“Saya bukan orang terbaik dan saya bukanlah sosok yang sempurna, namun saya akan berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat kabupaten Empat Lawang yang kita cintai. Saya bukan siapa-siapa dan tidak bisa berbuat apa-apa tanpa bantuan orang-orang hebat disekitar saya, untuk itu mari kita bangun Sinergitas, Komunikasi dan Koordinasi,”ujar nya.

“Cermin pemerintah ada di desa, untuk itu agar kepala desa memberikan pelayan terbaik kepada warga, agar mereka merasakan kehadiran pemerintah ditengah-tengah masyarakat baik dalam suka maupun duka,” tukas Fauzan. (KF/ *RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *