Hasil Musrenbang, Fitri Minta OPD Lebih Sensitif Permintaan Masyarakat

Spread the love

PALEMBANG, PERSADAEKSPRES.COM- Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agusrinda didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa, Senin (20/3/2023) pagi, secara resmi membuka langsung Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tingkat Kota Palembang.

Kegiatan yang dipusatkan di ballroom Hotel Aryaduta Palembang ini, Fitri meminta organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang agar lebih peka akan usulan masyarakat yang sebelumnya telah diusulkan di Musrenbang ditingkat kecamatan belum lama ini.

“Bahkan sudah saya iringi juga dengan pelaksaan ngantor di setiap Kecamatan ataupun Kelurahan. Sebenarnya, kalu kita mau jujur, masyarakat menyampaikan aspirasi itu bukan aspirasi yang begitu sulit untuk dipenuhi,” kata Fitri.

Diungkapkan Fitri, aspirasi yang disampaikan oleh Masyarakat kota Palembang  merupakan aspirasi yang sama disetiap tahunnya.

Melalui berbagai aspirasi yang disampaikan masyarakat, lanjut Fitri, dirinya sangat berharap kepada setiap Oraganisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk dapat lebih peka serta dapat lebih optimal dalam melaksanakan tugasnya.

“Jangan sampai apa yang menjadi tupoksi tidak dijalankan dengan baik dan benar. Apalagi mereka itu menduduki jajaran Eselon 2 yang seharusnya mereka sudah tau apa yang harus dilakukan,” tegasnya.

“Marilah kita bekerja bersama-sama untuk mencapai optimalisasi, sehingga pembangunan ini betul-betul dirasakan di pelosok dan juga percepatan pembangunan,” tambahnya.

Bahkan Fitri mengungkapkan diakhir masa jabatannya sebagai Wakil Wali Kota Palembang bersama Wali Kota Palembang H.Harnojoyo akan segera berakhir
“Sebenarnya ini Musrenbang kita yang terakhir di Periode Walikota Palembang, Bapak Harnojoyo dan saya,” kata Fitri.

“Harapan saya di tahun 2023-2024, kota Palembang dapat semakin baik. Sekali lagi saya mengucapkan selamat atas Musrenbang tingkat kota ini. Nanti akan ada masukan-masukan dari para narasumber, ikuti dan jalani saja,” tutupnya. (RILS/*RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *