Bupati Ogan Ilir Menyambut dan Mendukung Audiensi Fakultas Kesehatan Masyarakat UNSRI

Spread the love

OGAN ILIR, PERSADAEKSPRES.COM- Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, S.H didampingi Asisten I Setda Ogan Ilir, Staf Ahli dan Kepala Perangkat Daerah Pemkab. Ogab ilir menerima Audiensi Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Sriwijaya (UNSRI) dalam Rangka Akan dilaksanakan Kegiatan Pengalaman Belajar Lapangan (PBL) di Kab. Ogan Ilir, bertempat di Ruang Rapat Bupati Ogan Ilir KPT Tanjung Senai Indralaya, Kamis, 7 April 2022.

Bupati Ogan ilir menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Ogan ilir mengucapkan terimakasih atas kedatangan Fakultas Kesehatan Masyarakat UNSRI yang akan melaksanakan kegiatan PBL ini dimana masih terjadi lokus stunting di kecamatan yang akan dilakukan.

Bupati Ogan Ilir menambahkan Lokus stunting yang terjadi di kabupaten Ogan Ilir ini yang tidak kunjung berubah diakibatkan kebiasaan masyarakat yang kurang memahami stunting ataupun kebiasaan sehari-hari yang sulit diubah membuat stunting terus terjadi.

“Dengan adanya kegiatan PBL ini diharapkan dapat memberikan edukasi kepada masyarakat dan berdampak pada pengurangan stunting di Kab. Ogan Ilir,” harap Bupati.

Sementara, Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat UNSRI, Ibu Dr. Misnaniarti. S.K.M., M.K.M., dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Bupati Panca Wijaya Akbar khususnya Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir yang menyambut baik kedatangannya dimana maksud dan tujuan ini melaksanaan kegiatan Pengalaman Belajar Lapangan (PBL) yang akan dilaksanakan 30 hari pada tanggal 24 Mei sampai dengan 22 Juni 2022 selama 1 bulan dan diikuti sebanyak 338 mahasiswa yang akan dibagi berberapa kecamatan di kabupaten Ogan ilir.

Acara ini dihadiri Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat UNSRI Dr. Misnaniarti S.K.M., M.K.M., Wakil Dekan FKM Asmaripa Ainy. S.Si., M. Kes dan tim PBL FKM UNSRI beserta Kepala Perangkat Daerah dan jajaran PemKab Ogan ilir. (kf/*red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *