Isyana Lonitasari Imbau TP PKK Desa Turut Aktif Bantu Realisasikan Program Pemerintah

Spread the love

PULAU BERINGIN, PERSADA EKSPRES.COM-Ketua TP PKK OKU Selatan mewakili Bupati OKU Selatan Popo Ali.M.,B.Com., didampingi Kadin PMPD OKU Selatan A. Romzie, S.E., M.M., menghadiri pelantikan Ketua TP PKK Desa Wilayah Kecamatan Pulau Beringin, Kecamatan Sindang Danau, dan Kecamatan Sungai Are, Kamis (03/02/2022).

Dalam kesempatan itu, Ketua TP PKK OKU Selatan, Isyana Lonitasari, SH., mengapresiasi peran TP PKK yang terus berperan aktif dalam membantu pembangunan di Bumi Serasan Seandanan.

“Saya harap kepada ibu TP PKK yang telah dilantik bisa menggunakan lencananya sebagai tanggungjawab. Tanggungjawab kepada masyarakat, serta tanggungjawab kepada Allah SWT. Selamat kepada ibu semua yang telah dilantik, bisa koordinasi dengan ketua PKK kecamatan terkait rencana program unggulan yang akan dilaksanakan ke depan, Bupati menyampaikan kepada saya titip salam kepada TP PKK yang hadir di sini,” ucapnya.

Ke depan, ia berpesan agar TP PKK terus komitmen untuk ikut andil dalam memajukan daerah yang dapat dimulai dari keluarga. Perempuan yang juga merupakan ketua PMI Kabupaten OKU Selatan ini juga berpesan agar TP PKK dapat lebih kreatif dan inovatif dalam melahirkan program untuk mendukung program pemerintah.

Pelantikan yang digelar di Balai Kecamatan Pulau Beringin itu selain dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan, nampak hadir Dinsat Pol PP, Kominfo, Kabag Prokopim, Camat Pulau Beringin, Camat Sindang Danau, Camat Sungai Are serta Ketua TP PKK Kecamatan masing masing, Para Kepala Desa Wilayah Kecamatan, serta undangan lainnya. (Hanif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *