Penuhi Janji Kampanye, Bupati – Wabup MoU Keamanaan di Kecamatan Saling

Spread the love

Empat Lawang, PersadaEkspres.Com- Pemerintah Kabupaten ( Pemkab ) Empat Lawang kembali mengadakan MOU, kali ini giliran Kecamatan Saling, guna untuk lebih meningkatkan keamanaan dan kenyamanan masyarakat, Jum’at, 24 September 2021.

Camat Saling Salman Alfarizi dalam kata sambutannya mengajak untuk bersama – sama membasmi peredaran Narkoba yang sangat membahayakan masyarakat dan merusak generasi penerus bangsa.

“Saya mengajak seluruh Kepala Desa di Kecamatan Saling untuk menyampaikan kepada warganya agar tidak mengkomsumsi barang haram tersebut dan tidak terlibat kriminalitas,” pinta Salman.

Sementara Kapolres Empat lawang dalam kesempatan yang sama menyatakan jika kabupaten Empat Lawang tidak aman maka akan sangat menyulitkan bagi Investor untuk masuk ke Empat Lawang. Ia menghimbau masyarakat agar menjauhi narkoba dan tidak terlibat dengan kejahatan.

“Ayo kita berantas peredaran narkoba dan segala bentuk kriminal untuk dapat mewujudkan perekonomian masyarakat agar lebih baik lagi kedepannya, dan bisa lebih memudahkan Investor masuk kewilayah Empat Lawang ini,” harapnya.

Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad dalam kata sambutannya menyampaikan dirinya mengajak kepala desa untuk berperan aktif mensosialisasikan kepada masyarakat, dan ajak seluruh perangkat, BPD untuk rapat untuk dapat membangun dan mewujudkan Empat lawang bersih dari Narkoba, kalau ada masyarakat didesa yang memakai mari kita ajak ke BNN untuk secepatnya direhab.

Lanjutnya, kepada penegak hukum agar memberikan sanksi kepada pengedar narkoba hukuman yang seberat beratnya jika perlu hukuman mati, jika ada masyarakat yang memiliki motor bodong segera menyerahkan kepada pemerintah desa untuk segera diserahkan.

“Kami memberi tempo satu bulan dari MOU ini berjalan, demi terwujudnya program Empat Lawang Madan. Mari kita sama-sama untuk membersihkan Kabupaten Empat Lawang bebas dari narkoba, kepada penegak hukum jangan berat sebelah, siapapun yg melakukan kejahatan hukum seberat beratnya,” pungkasnya. (Evin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.